Info Umum

Ringankan Beban Masyarakat Terdampak PPKM Level 4, Pemerintah Membagikan Bansos BPNT

Lurah Tlogowaru Agoes Tri Hartadi. S.Sos,.M.Si Membuka Kegiatan Penyaluran BPNT

#nawakngalam

#pemkotmalang

#pemerintahkotamalang

#keltlogowaru

#tlogowarusaesaestu

#staysafe

#stayalert

#nawakngalam #tlogowarusaesaestu

Jumat, 03 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan/e-warung yang bekerjasama dengan bank Jatim

Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNTD) Kota Malang tahun 2021 untuk bulan Juni – Juli 2021 telah disalurkan. Penyaluran dilaksanakan di E-Warung Anizah Jl. Khaudul Ulum Kel. Tlogowaru. Tujuan dari PNTD ini adalah untuk meringankan beban hidup bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang memang memerlukan sekaligus untuk memenuhi kebutuhan dasarnya. BPNTD tahun 2021 ini merupakan tahun kedua setelah tahun 2020 sukses dijalankan.

Kali ini Pemkot Malang bekerja sama dengan Bank Jatim untuk membuat kartu BPNTD di mana dalam kartu terdapat barcode khusus. Kartu tersebut bisa digunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) saat pengambilan beras dengan sistem membelanjakannya di e-Warung. Untuk bulan Juni – Juli 2021sebanyak 186 KPM menerima 22 kilogram.

Hadir dalam kegiatan tersebut :

  1. Lurah Tlogowaru
  2. Kasi Sarpras dan staf
  3. Babinsa
  4. Bhabinkamtibmas
  5. Puskessos
  6. Pendamping PKH

 

#gitosuhartlogowarusaesaestu

Pose Penerima Bansos

Alhamdulillah