Info Umum

PISAH KENAL LURAH DAN PERESMIAN GEDUNG SERBA GUNA KELURAHAN TLOGOWARU

#nawakNgalam#TlogowaruNews. Bertempat di Gedung Serbaguna lantai dua Kantor KelurahanTlogowaru digelar acara pisah kenal Lurah Tlogowaru. Dimana pejabat lama Agoes Tri Hartadi, S.Sos.,M.Si  akan berpindah tugas dan menjadi Kepala Bidang Perpajakan Bapenda, digantikan oleh Lurah baru Nanda Prima Setiawan. S,ST  yang sebelumnya menjabat Sekretaris Lurah di Kelurahan Mergosono.

Acara pisah kenal lurah tersebut dihadiri oleh Ketua LPMK, BKM , TP PKK , KIM, Karang Werdha, Forum Anak dan para Ketua RW dan RT se Kelurahan Tlogowaru, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, beserta elemen masyarakat di Gedung Serbaguna dan berlangsung dengan penuh kehangatan, hal tersebut juga didukung oleh cuaca yang cerah ditambah oleh kehadiran para undangan yang terlihat sangat antusias.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah baru  Tlogowaru, Nanda Prima Setiawan. S.ST, menyampaikan perkenalan kepada warga masyarakat  Tlogowaru yang hadir. Pihaknya meminta dukungan dan kerjasamanya dalam mengemban amanah untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“Sebagai warga baru di Kelurahan Tlogowaru untuk dapat mengemban tugas dengan baik dan melanjutkan apa yang telah di capai oleh Lurah sebelumnya. Kami mohon masukan, arahan dan dukungan serta kerja samanya kepada seluruh komponen masyarakat Tlogowaru, sehingga dapat tercipta suatu wilayah yang nyaman dan tentram,” ucapnya, Jumat (06/10/2023).

Menurut Beliau, keberhasilan akan mudah dicapai apabila ada kerja sama yang baik dan solid dari semua pihak. Oleh sebab itu, pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat untuk hidup guyup, rukun dan saling gotong royong.

Sementara, Agoes Tri Hartadi. S.Sos.M.Si Lurah Tlogowaru yang lama, menyampaikan, ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini bersama tokoh masyarakat Tlogowaru. Pihaknya meminta maaf manakala selama bertugas ada salah dan khilaf serta mohon pamit, harapannya meskipun pindah tugas jalinan silaturahmi tetap harus terjaga.

“Saya mohon pamit dan berterimakasih kepada masyarakat Tlogowaru  atas kerjasamanya selama ini, jika ada tutur kata yang kurang berkenan selama bertugas baik sengaja maupun tidak sengaja mohon maaf. Saya berharap meskipun pindah tugas, namun jalinan silaturahmi kita selama ini dapat tetap terjaga,” ungkapnya.

Dari pantauan, para undangan dari berbagai komponen masyarakat tampak haru mengikuti acara pisah kenal lurah tersebut, tomas, toga, LPMK, RW dan RT yang hadir menunjukkan suasana yang penuh kehangatan saat melepas pejabat lama dan menerima pejabat yang baru di wilayahnya.

PERESMIAN GEDUNG SERBAGUNA

Pada waktu yang sama dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol atas di resmikan gedung serbaguna dan dibuka untuk umum

“Alhamdulillah gedung serba guna ini merupakan gedung yang di idam kan menjadi harapan seluruh masyarakat Tlogowaru dalam rangka dapat menfasilitasi kebutuhan dari masyarakat kelurahan Tlogowaru,” ungkapnya.

Dengan adanya gedung serba guna ini kami berharap kepada seluruh masyarakat yang memiliki suatu aktifitas besar dan dapat menggunakan fasilitas yang sudah di sediakan oleh pemerintah Kota Malang dapat merawat dan menjaga gedung ini supaya tetap kokoh dan bersih indah.

Di waktu yang sama juga Ketua BKM sekaligus Ketua RW 01 Saiful Anwar, mengucapkan selamat kepada Kelurahan Tlogowaru dan Masyarakat atas peresmian Gedung serbaguna.

“Mudah – mudahan Tlogowaru semakin sukses dan untuk masyarakat khususnya untuk anak-anak muda kaum milenial gali kreativitas dan potensi di Gedung Serbaguna ini,” pungkasnya.

Pewarta : gitosuhar