Info Umum

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat Kelurahan Tlogowaru Adakan Jumat Bersih Dengan Kerja Bakti

Tlogowaru Gass Poll- Kebersihan adalah pangkal kesehatan, pepatah yang singkat tapi memiliki makna yang mendalam. Bagi setiap manusia yang mampu menjaga kebersihan maka dia akan menjadi sehat. Kebersihan di sini tidak hanya kebersihan lingkungan sekitarnya tapi mencakup kebersihan pikiran dan kebersihan hati.

Terlebih saat jelang musim penghujan seperti ini Pegawai Kelurahan Tlogowaru adakan kegiatan kerja bakti (28/10/2022). Kerja bakti dilakukan pada hari Jumat, kegiatan ini di lakukan di lingkungan Kelurahan.

Jum’at Bersih yang merupakan program kerja rutin dilaksanakan. Pada setiap hari Jumat pagi seluruh Karyawan, Staf, dan Perangkat Kelurahan Tlogowaru berkumpul di halaman Kantor Kelurahan Tlogowaru untuk kerja bakti. Biasanya, kerja bakti membersihkan halaman kantor dan lingkungan area kantor.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Setelah selesai kerja bakti, kegiatan di akhiri dengan sarapan bersama

 

Pewarta; Gitosuhar