BeritaInfo Umum

MONETORING EVALUASI (MONEV) ADMINISTRASI 10 PROGRAM POKOK PKK oleh TP PKK KOTA MALANG di Kelurahan Tlogowaru

Tertib administrasi menjadi salah satu kunci dalam mendukung keberhasilan 10 Program Pokok PKK.

Hal tersebut ditegaskan oleh Staf Ahli TP PKK Kota Malang Lutfiyah mewakili  Ketua TP PKK Kota Malang,  Hj. Widayati, S.Sos., MM dalam Pembinaan 10 Program Pokok PKK kepada TP PKK Kelurahan Tlogowaru di Balai RW 02 , Rabu (28/09/2022). Menurutnya, dengan administrasi yang tertib, teratur dan sesuai ketentuan yang berlaku dapat berfungsi sebagai bahan evaluasi dan laporan bagi Tim Penggerak PKK di berbagai tingkatan, beliau mengatakan, tujuan pelaksanaan monev ini yaitu ingin melihat langsung administasi TP PKK Kel. Tlogowaru apakah sudah sesuai dengan hasil Rakernas th. 2022 . Disampaikan bahwa sosialisasi pada bulan Maret dan seharusnya pada bulan September ini harus sudah selesai yang nantinya hasil monev ini akan di laporkan kepada Ketua TP PKK Kota Malang. Baik temuan temuan yang sekiranya perlu pembenahan. Apapun hasilnya nanti akan kita evaluasi dan apa yang menjadi kekurangan mari kita selesaikan bersama

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Fitria Novelita Ketua TP PKK Kecamatan Kedungkandang,  menyampaikan, administrasi bukanlah persoalan rumit apabila dikerjakan secara tepat waktu atau setiap selesai melakukan kegiatan PKK. Dan dapat menjadi rumit jika sering tertunda yang pada akhirnya menumpuk di akhir bulan.

Disebutkan, administrasi adalah syarat penting dalam mengkuti lomba maupun kegiatan, sehingga sewaktu-waktu dapat diminta oleh TP PKK Provinsi.

“Saya mohon, administrasi tetap diperhatikan, harus tertib dan dirapikan. Karena dalam mengikuti perlombaan tidak hanya ditentukan dari penilaian lapangan, namun juga dari administrasi yang baik,” pesannya.

Hadir pula Ketua TP PKK Kelurahan Tlogowaru, Upita Armida, SE didampingi seluruh Pokja I sampai Pokja 8

Pewarta  : Suhargito