Info Umum

ALHAMDULILLAH KELURAHAN TLOGOWARU AKAN SEGERA MEMILIKI GEDUNG OLAH RAGA BULU TANGKIS

Proegres GOR Bulutangkis

Bagian Dalam Gedung

Banyak cara yang dilakukan untuk membangun kesehatan jasmani dan rohani di tengah-tengah kalangan masyarakat. Hal itu pula lah yang dilakukan oleh Agoes Tri Hartadi S.Sos. M.Si .

Di mana, Beliau turut memberikan perhatian terhadap dunia olahraga dengan membangun lapangan bulu tangkis di lantai II Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkandang yang kini sudah memasuki tahap finishing.

“Ini bentuk kepedulian kami dibidang olahraga. Mudah-mudahan, dengan adanya lapangan bulutangkis ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berolahraga. Dengan begitu, akan tercipta masyarakat yang sehat secara jasmani dan rohani,” ujarnya.

Agoes Tri Hartadi S.Sos.M.Si yang merupakan Lurah Tlogowaru Kota Malang menambahkan, bahwa pembangunan sarana dan prasarana olahraga sangat diharapkan masyarakatnya.

Dengan begitu, dirinya yakin dengan adanya Gedung olah raga Badminton masyarakat khususnya anak muda akan lebih maksimal dalam berolahraga dan mampu menjauhkan mereka dari kegiatan yang negatif.

“Selain itu bisa sebagai wadah penyaluran minat dan bakat olahraga, sekaligus dapat mencari bibit dibidang olahraga,” paparnya.

Dalam kesempatan itu Saiful Anwar, yang saat itu mewakili warga RW. 01 merasa bangga dengan Kelurahan Tlogowaru yang telah berupaya dalam memenuhi kebutuhan sarana olahraga di wilayahnya.

“Kami tentu mendukung kegiatan ini karena di wilayah kami belum ada sarana olahraga bulu tangkis. Dengan adanya gedung ini, nantinya warga tidak perlu jauh-jauh mencari lapangan badminton,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua RW. 04 Kelurahan Tlogowaru, Rofaat. Dirinya berharap ketika lapangan bulutangkis telah selesai dikerjakan, masyarakat dapat merawat dan menjaganya dengan baik.

“Terimakasih kepada bapak Lurah Tlogowaru yang telah berupaya untuk mewujudkan keinginan masyarakat dalam pembangunan lapangan bulutangkis ini. Semoga apa yang telah diberikan kepada masyarakat di sini dapat bermanfaat,” katanya.

Malang, 21 September 2022

Pewarta : Suhargito