Info Umum

PERTEMUAN RUTIN TIM PENGGERAK PKK KELURAHAN TLOGOWARU

#NawakNgalam#TlogoWaruNews.Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Tlogowaru melaksanakan pertemuan rutin Jum’at (29/09/2023), bertempat di Pendopo Kelurahan. Pertemuan dilaksanakan pukul 14.00 WIB dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota TP. PKK Kelurahan Tlogowaru. Hadir pula Herlinda SE yang mewakili dari unsur Pemerintah Kelurahan Tlogowaru sekaligus pembawa acara..

Acara dibuka oleh Ketua TP PKK Kelurahan Tlogowaru, Upita Armida dengan mengucap basmalah setelah bersama-sama dengan seluruh anggota PKK menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK.  Dalam pertemuan rutin PKK kali ini juga disosialisasikan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, juga  informasi  tentang KB dan lainnya sebagai bentuk laporan pertanggungjawaban.

Ketua TP PKK Kelurahan Tlogowaru Upita Armida dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas kerjasama dan kekompakan pengurus dan anggota TP. PKK Kelurahan Tlogowaru selama satu tahun terakhir ini. Beliau juga berharap agar kader-kader PKK dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan dan menjadi garda terdepan dalam penerapan pola hidup sehat untuk menekan angka stunting. 

 

Pertemuan Rutin PKK Kelurahan Tlogowaru bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap Kelompok kerja (Pokja). Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi pendidikan masyarakat, Pokja II yang membidangi kesehatan, Pokja III  untuk mengelola sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan Pokja  IV yang membidangi mengenai kesehatan dan menjalin silaturahmi serta menjaga keharmonisan anggota

 

Tampak dalam suasana khidmat dan haru. Pasalnya Ketua TP PKK Kelurahan Tlogowaru Berpamitan dengan mengucapkan salam perpisahan, untuk itu segenap undangan anggota PKK yang hadir ikut menundukkan kepala.

Dalam pesannya Beliau mengatakan, agar TP PKK terus menjaga prestasi dan melahirkan inovasi lebih baik ke depan.

“Dari prestasi-prestasi yang sudah kita raih mulai tingkat kecamatan sampai tingkat kota, harus tetap dipertahankan. Lahirkan lagi inovasi-inovasi bermanfaat demi masyarakat. Saya mohon diri, terima kasih atas semua kerjasama dan pengabdian setulus hati,” tutur Upita Armida dengan nada tersendat dan mata yang berkaca-kaca.

Kemudian kegiatan diakhiri dengan poto bersama, seluruh anggota memanfaatkan foto bersama ketua TP PKK dan bersalam-salaman

Pewarta dan Editor GitoSuhar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.