Berita

SOSIALISASI PPKM DARURAT COVID – 19 SE WALIKOTA MALANG NO. 35 TAHUN 2021

EDUKASI KEPADA PELAKU USAHA

 

#tlogowaru

#nawakngalam

#tlogowarusaesaestu

#KDKDMantap
PELAKSANAAN PPKM Darurat hari pertama di Malang Raya Jawa Timur, Sabtu, 03 Juli 2021 berlangsung kondusif. Lurah Tlogowaru, Agoes Tri Hartadi, S.Sos. MSi  dan Tim dari unsur Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas Tlogowaru didampingi ketua RW setempat menggencarkan sosialisasi dan edukasi kepada ketua Takmir Masjid dan pelaku usaha / PKL di wilayah Kelurahan Tlogowaru. Tim gabungan inspeksi mendadak ke pelaku usaha / PKL memantau langsung kesiapan masyarakat sembari menegakkan disiplin protokol kesehatan secara persuasif.

SOSIALISASI SE WALIKOTA NO. 35 TAHUN 2021 KEPADA KETUA TAKMIR MASJID

SOSIALISASI KEPADA KETUA RT

 

“Saya mengajak kepada seluruh warga untuk menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas semangatnya sama dengan di rumah saja bila tidak ada urgensitas,” Kata Lurah Tlogowaru, sosialisasi dan edukasi untuk menekan angka penularan dan kasus baru covid-19. Beliau menjelaskan penambahan kasus baru covid-19 masih berasal dari klaster keluarga. Guna menekan kasus, Pemkot menekankan pentingnya protokol kesehatan dan gerakan 6M sesuai instruksi Wali Kota Malang Sutiaji. Yang dimaksud 6M itu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, serta menjaga keteraturan makan dan imun.

Dalam kegiatan tersebut disertai dengan pemasangan stiker SE Walikota Malang No. 35 Tahun 2021 berisi JUAL MAKANAN WAJIB DIBUNGKUS TIDAK MENYEDIAKAN MEJA DAN KURSI

Mari saling menjaga keluarga dan lingkungan dengan meningkatkan IMAN dan IMUN

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *